Rabu, 24 Juli 2019

Herbal Untuk Sakit Mata

Khasiat Batang Pohon Randu atau Kapuk

Gambar Pohon Randu

Obat Sakit Mata Anak Tradisional - Mata adalah salah satu organ yang peling penting dan berperan vital dalam tubuh kita. Mata juga berperan penting untuk menjalani aktifitas sehari - hari, sehingga kita juga harus berperan aktif menjaga kesehatan mata.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang cara mengobati sakit mata tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Pohon randu adalah salah satu pohon yang memiliki banyak manfaat, selain menghasilkan kapuk, batang pohon randu ternyata memiliki khasiat untuk mengobati sakit pada mata, Manfaat Pohon Randu yaitu :

1. Mengobati Rabun Jauh
2. Mengobati Rabun Dekat
3. Mengobati Pandangan Berbayang.

Cara mengolahnya Pohon Randu menjadi obat pun sangat - sangat sederhana. Anda hanya perlu bangun pagi untuk membuatnya. Berikut adalah langkahnya :

1. Carilah Pohon Randu
2. Lakukan sebelum Matahari terbit, karena jika matahari telah terbit, maka cairan yang ada pada batang      pohon randu ini akan habis terserap sinar matahari
3. Potong meruncing sepanjang satu meter ujung batang  pohon randu.
4. Tegakkan batang tersebut dengan maksud supaya air yang berada pada batang pohon randu tersebut terkumpul di bagian bawah.
5. Ketika air pada batang sudah menetes, diamkan terlebih dahulu hingga beberapa tetes, karena pada tetesan pertama kemungkinanan masih terdapat getah, namun pada tetesan selanjutnya adalah murni air yang mengandung obat.
6. Anda tidak perlu takut untuk meneteskan air dari batang pohon randu ini karena tidak terasa pedih pada mata. Justru mata akan terasa segar dan dingin.

Lakukan secara berkala, obat herbal ini tidak memiliki efek samping. Namun, jika Manfaat Pohon Randu ini sudah dirasakan, alangkah baiknya menghentikan pemakaian. Apabila Sakit Mata anda tidak kunjung sembuh, segera hubungi dokter untuk meminta perawatan lebih lanjut. Dan tidak lupa, memintalah kesembuhan pada Allah Subhanahu wa ta'ala sang Maha Penyembuh.

Demikian tips dari saya tentang bagaimana mengobati sakit mata dengan obat tradisional, semoga bermanfaat untuk kita semua.


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda