Rabu, 27 Februari 2019

CARA MENGAKTIFKAN MONETISASI YANG DINONAKTIFKAN 2019

Cara Mengaktifkan Kembali Monetisasi Yang Dinonaktifkan - how to re enable monetization on youtube 2019 - Mungkin teman - teman bertanya, kenapa monetisasi untuk saluran saya dinonaktifkan atau Kenapa Tab Monetisasi DisableOke teman - teman, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman yang mungkin sangat berharga untuk kalian. Yaitu, cara mengaktifkan monetisasi channel Youtube yang dinonaktifkan atau disable karena ketika menautkan akun Adsense terjadi Data Conflict atau ditolak karena memiliki data yang sama dengan Akun Adsense yang sudah ada.



Selama lebih dari 10 hari saya mencari solusi, seluruh bantuan di Youtube sudah saya buka dan baca, website - website semuapun sudah saya kunjungi hanya untuk menyelamatkan channel saya ini.



Oke langsung saja, berikut cara mengaktifkan kembali fitur monetisasi channel Youtube yang telah di NONAKTIFKAN atau DISABLE :


  • Siapkan KTP dan Nomer Telepon yang belum pernah dikaitkan dengan akun Adsense manapun.
  • Buka Email yang fitur monetisasi channel Youtubenya dinonaktifkan atau Disable
  • Setelah Login Email, Masuk ke Akun, atau bisa klik DISINI
  • Kemudian di menu sebelah kiri, pilih Data dan Personalisasi
  • Gulir ke bawah dan cari BUKA DASBOR GOOGLE atau bisa klik DISINI
  • di Dasbor Google, cari PAYMENT lalu Buka PAYMENT. Disana anda akan menemukan data yang anda isi ketika mendaftar Akun Adsense. Sekarang anda buka SETELAN, gulir ke paling bawah, cari HAPUS PROFIL PEMBAYARAN. Anda hapus saja.
  • Setelah anda menghapus PROFIL PEMBAYARAN pada akun Adsense, silahkan cek kembali akun Adsense dengan cara Login ke Adsense. Disana anda akan di minta untuk memasukan Data baru.
  • Isi semua data yang diminta dengan sesuai KTP yang belum pernah sekalipun di kaitkan ke akun Adsense. 
  • Setelah selesai mengisi data baru di akun adsense anda, tunggu 24 jam dan periksa kembali fitur monetisasi di akun Youtube anda yang di nonaktifkan atau disable. 
Sebagai bukti, berikut saya cantumkan Screenshot channel saya yang pernah dinonaktifkan atau didisable monetisasinya.


Awalnya sudah tidak dapat diubah


Ini adalah isi Email yang saya dapatkan dari masalah Channel Youtube saya

Status Monetisasi DINONAKTIFKAN


Setelah saya mengubah data dengan mengikuti cara di atas, akhirnya channel saya bisa diaktifkan kembali fitur monetisasinya.

Demikian adalah cara mengaktifkan monetisasi Youtube yang dinonaktifkan dari saya, semoga bermanfaat.

Jika cara ini membantu, silahkan kembali dan tinggalkan komentar ya. 
Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.





HOW TO ACTIVATE BACK OF DISABILITY MONETISATION 2019





Label: , , , , ,

38 Komentar:

Pada 27 Februari 2019 pukul 13.24 , Blogger Unknown mengatakan...

sangat bermanfaat min, terimakasih ilmunya.....

 
Pada 27 Februari 2019 pukul 19.17 , Anonymous Anonim mengatakan...

Berharap klik

 
Pada 27 Februari 2019 pukul 22.20 , Anonymous Anonim mengatakan...

Wajar lah klo cuma klik dibandingkan share nya yg berguna ini

 
Pada 27 Februari 2019 pukul 23.43 , Blogger Reboost mengatakan...

Tenks min sangat berguna

 
Pada 28 Februari 2019 pukul 06.52 , Anonymous Anonim mengatakan...

Gua bom klik boleh?

 
Pada 28 Februari 2019 pukul 09.58 , Blogger Gudang Artikel dan Makalah mengatakan...

terserah deh bang, mau bom klik, mau nuklir klik terserah

 
Pada 28 Februari 2019 pukul 12.09 , Blogger MUH NURUL TAUFIQURAHMAN mengatakan...

sangat bermanfaat

 
Pada 5 Maret 2019 pukul 11.09 , Anonymous Anonim mengatakan...

Terima kasih gan, channel saya berhasil aktif kembali dengan cara ini. keren

 
Pada 28 Maret 2019 pukul 17.12 , Blogger Unknown mengatakan...

Masih work gan?

 
Pada 31 Maret 2019 pukul 04.38 , Blogger Unknown mengatakan...

bang saya mau nanya apakah adsensiny nanti baru atau yang lama di monetisasi yt kita(alamatnya dan ktp)kan ktp kita cuma satu ,harus pake ktp siapa keluarga ka?

 
Pada 28 April 2019 pukul 02.50 , Blogger Emen mengatakan...

Terimakasih sangat membantu perlu di coba

 
Pada 28 April 2019 pukul 03.21 , Blogger Emen mengatakan...

Setelah baca artikel sebelah ganti data adsense itu akan menyebabkan kan terbened permanen akun kalian , gimana be suhu

 
Pada 6 Mei 2019 pukul 05.07 , Blogger Romello Armando mengatakan...

Bang posisi dimana ya boleh minta wa bang saya juga persis begini bg...hitung2 nambah temen

 
Pada 8 Mei 2019 pukul 18.48 , Blogger Jarot teknik mengatakan...

punya saya masih tetap gagal

 
Pada 11 Mei 2019 pukul 19.38 , Anonymous Anonim mengatakan...

Walau menghapus payment,, ganti identitas itu sama aja, adsense,, yg jadi palah akun berantakan,,

 
Pada 20 Mei 2019 pukul 04.25 , Blogger Unknown mengatakan...

Apakah ad yg berhasil?

 
Pada 20 Mei 2019 pukul 04.30 , Blogger Unknown mengatakan...

Bisa?

 
Pada 20 Mei 2019 pukul 10.36 , Blogger Unknown mengatakan...

Tetep gagal gimana gan

 
Pada 24 Mei 2019 pukul 23.02 , Blogger Lizzie mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada 24 Mei 2019 pukul 23.03 , Blogger Lizzie mengatakan...

Knpa ga ada hapus profil pembayaran ya? Yang ada malah tutup profil pembayaran :)

 
Pada 27 Mei 2019 pukul 19.33 , Blogger Unknown mengatakan...

kok hapus nya gak tersedia mas, apakah yg dimaksud adalah "tutup profil pembayaran"?

 
Pada 21 Juni 2019 pukul 01.54 , Blogger Abercio Inspiration mengatakan...

Bg Bg bantu perbaiki channel saya dong, kasusnya sama Tab monetisasinya gak bisa diapa apakan sudah 2 bulan bg, gara saya mengaitkan adsense pada email yang berbeda, dan adsense yang pertama saya hapus, jadi tab monetisasinya dinonaktofkan... Bantu saya ya...

 
Pada 23 Juni 2019 pukul 15.27 , Blogger Unknown mengatakan...

BANG BANTU SAYA BANG MENGAKTIFKAN MONETIZATION YANG DINONAKTIFKAN
SAYA MOHON

 
Pada 23 Juni 2019 pukul 17.34 , Blogger Unknown mengatakan...

terima kasih ilmu nya bosskuuu...sangat bermampaat..
kalo berhasil saya akan bagikan blog ini ..terima kasih ilmu nya

 
Pada 28 Juni 2019 pukul 10.17 , Blogger Unknown mengatakan...

saya belum coba ... tapi saya coba dlu mudah mudahan aja bisa ... soal nya kalau liat gambar sama seperti saya itu ... masalah youtube nya

 
Pada 1 Juli 2019 pukul 10.12 , Blogger Syarifah fitria mengatakan...

Bg saya udh cb ... Tp di tahap yang abg suruh hps profil pembayaran kok ga ada, yang ada tutup profil pembayaran .. mohon arahannya bg...

 
Pada 11 Juli 2019 pukul 21.53 , Blogger Ach Milladitya Lazuardi | ATV channel mengatakan...

Yg saya gak bisa login adsanse bang tetep aja , pas masukin url YouTube ada tulisan merah di bawahnya (tampaknya anda berusaha masuk dengan akun lain )
Mohon jawabannya

 
Pada 23 Juli 2019 pukul 14.40 , Blogger Wahyu mengatakan...

Ketika sudah mengikuti cara seperti diatas apa ada gmail masuk ? Dan seperti apa contoh email yg masuk ?

 
Pada 23 Juli 2019 pukul 17.25 , Blogger Wildanlolipop.blogappt mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada 23 Juli 2019 pukul 17.27 , Blogger Wildanlolipop.blogappt mengatakan...

Profil payment ditutup,pas masuk google adsense gak disuruh daftar ulang juga ini..punya saya

 
Pada 24 Juli 2019 pukul 00.52 , Blogger Ulfan mengatakan...

Apakah anda berhasil sob??

 
Pada 24 Juli 2019 pukul 06.33 , Blogger Wildanlolipop.blogappt mengatakan...

Belum,gk ada pilihan daftsr ulang/aksi di google adsense nya

 
Pada 27 Juli 2019 pukul 12.21 , Blogger PETUALANGAN ADIANT mengatakan...

Ini untuk menyelesaikan masalah data adsense sama dengan data adsense lain, bukan untuk yang didismonetisi. Baca lagi dari awal permasalahannya.

 
Pada 9 Agustus 2019 pukul 19.18 , Blogger Alvin Daparto mengatakan...

Makasih min..informasinya sangt bermanfaat..

 
Pada 8 September 2019 pukul 08.22 , Anonymous Anonim mengatakan...

Apakah ada yg berhasil

 
Pada 22 September 2019 pukul 00.24 , Blogger Unknown mengatakan...

Bang kenapa punya ko gk bisa ya padahal sudah mengikuti sesuai dengan arahan agan tolong bantuannya
klo bisa saya minta nomer wanya buat minta tolong benerin channel saya, nanti ada imbalan dari saya makasih...
semoga di baca

 
Pada 9 November 2019 pukul 10.39 , Blogger Unknown mengatakan...

Bang sy baru bikin akun yt trus langsung bikin adesnse
Montenisasinya kok di nonaktifkan ya itu kendalanya di subscriber sm jam tayang bukan ya?
Thanks

 
Pada 30 Juni 2020 pukul 00.01 , Blogger Erwin muhammad mengatakan...

bang tapi akun adsense saya di nonaktifkan gimana ya cara perbaiki nya mohon pencerahannya����

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda