Senin, 11 Maret 2019

Hati - Hati Beli Fans Page Facebook..!

Hai teman - teman, kali ini saya ingin berbagi pengalaman, yaitu berhati - hatilah ketika kamu membeli Fans Page Facebook untuk bisnis program Ad Break atau yang lainnya.


Yang perlu diperhatikan adalah, ketika kamu membeli Fans Page, pastikan AKUN ADMIN PEMBAYARAN sudah menjadikan anda sebagai ADMIN AKUN PEMBAYARAN. Jika tidak, anda akan kesulitan untuk menyunting akun pembayaran di karenakan Admin Akun Pembayaran sebelumnya telah meninggalkan Fans Pagenya.

Lantas, bagaimana cara mengubah atau menambahkan anda ( Pembeli ) sebagai Admin Akun Pembayaran?
Berikut caranya :

  1. Admin Akun Pembayaran yang sudah ada silahkan masuk ke SINI
  2. Disana kamu akan masuk ke Payment Pembayaran
  3. Pilihlah Hub Pembayaran, Lihat Gambar

  • 5. Pada Hub Pembayaran, Pilihlah Pengaturan, lalu gulir ke bawah sampai menemukan TAMBAHKAN Admin, Lihat Gambar
  • Pada menu Tambahkan Admin, tambahkanlah akun Facebook pembeli sebagai Admin Akun Pembayaran sebelum pemilik Fans Page meninggalkan atau keluar dari Fans Page yang akan di beli tersebut.
  • Bagaimana jika sudah terlanjur keluar tanpa menambahkan si pembeli menjadi Admin Akun Pembayaran?Masalah ini banyak terjadi, jujur saja saya belum menemukan solusinya. Tetapi, berusahalah untuk terus membaca Panduan yang sudah di sediakan Facebook. Insya Allah jika saya sudah mendapatkan solusinya, akan segera saya bagikan. 
  • Alangkah baiknya baca lebih detail lagi pedoman - pedoman yang telah disediakan di Facebook supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Akhir kata, Terima kasih sudah berkunjung.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda