Sabtu, 02 Maret 2019

Kapan Pendapatan Ad Breaks Facebook akan di bayarkan?


Banyak yang bertanya - tanya, kapan saldo penghasilan dari Ad Breaks Facebook  bulan A masuk ke payment? Atau kapan Facebook akan membayar pendapatan creator Ad Breaks?
Setelah membaca banyak tentang bagaimana Facebook membayar creator ad breaks, ternyata Facebook akan membayar setiap bulan, akan tetapi, pembayaran bulan A akan di bayar pada bulan B tepatnya minggu ketiga.

Misalnya, Pendapatan bulan Januari, akan di bayarkan ke creator pada bulan Februari di minggu ke 3.

Perlu diketahui, batas minimum pembayaran adalah $100. Jika bulan Januari anda hanya mendapatkan kurang dari $100 maka pembayaran akan di pending, dan di ikut sertakan ke pembayaran di bulan Februari. Apabila di bulan Februari anda belum juga mendapatkan $100, maka pembayaran akan di tunda kembali hingga anda mendapatkan saldo  yang memenuhi syarat atau $100.



Satu hal yang perlu anda ketahui, jika anda mengubah informasi pembayaran, maka anda akan mendapatkan penundaan pembayaran selama 10 hari, dalam kasus ini, status pembayaran anda DI TAHAN. Ini demi alasan keamanan. Jadi, ketika anda memasukan informasi pembayaran, maka jangan pernah lagi mengubahnya. Memang akan tetap di bayar jika sudah melewati masa pembayaran, tetapi status di tahan selama 10 hari lumayan menguras kesabaran. Jadi, isilah informasi pembayaran dengan benar ketika pertama kali anda mengisi formulir pembayaran supaya tidak mendapatkan penahanan pembayaran.

Bagaimana jika anda tidak dapat melihat informasi pembayaran?

Hanya admin akun pembayaran yang dapat melihat informasi pembayaran, agar anda bisa melihat informasi pembayaran atau pendapatan, anda harus berteman dengan admin akun pembayaran di Facebook, dan meminta akses untuk di jadikan admin akun pembayaran..

Jika hanya anda sendiri yang mengelola Fans Page, silahkan anda isi  FORMULIR AKUN PEMBAYARAN ini.
Isikan data yang lengkap dan benar.


Mungkin cukup sampai disini penjelasan tentang bagaimana anda mengetahui tentang pembayaran Ad Breaks Facebook. Saran saya, buatlah konten yang original, dan hargailah karya orang lain. semoga bermanfaat dan sukses. Terimakasih


Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda